Senin, 15 Juni 2015

Jaga Sehatmu dengan Mi Tropicana Slim


Beberapa tahun lalu, saya masih menjadi Ibu Langsing.

Biar hamil dan menyusui, berat badanku selalu proporsional. Saat hamil, berat badanku tidak pernah naik drastis. Sedang-sedang saja. Pas udah lahiran juga, dengan tinggi badan 150 cm, berat badanku tetap di kisaran 45 kg.

Saya bersama Si Sulung
Tapi... begitu anak-anak udah pada gede... maka membengkaklah saya. Sekarang berat badanku—lima dua (*tutup muka pake bantal). Hadeuuh...

Tapi apa mamaku bilang?

Gemuk Tanda Sukses?

Katanya, nggak apa-apa. Namanya juga ibu-ibu. Itu biasa. Itu tandanya suamimu sukses. Kamunya senang. Jadi berat badanmu naik.

Waduh! Berarti saaat aku langsing, aku hidup kekurangan dong ya? Wkwkwkw... Mamaku ada-ada saja deh.

Senin, 25 Mei 2015

Pengumuman Pemenang Event WBD


Bismillahirrahmanirrahiim...
Berat banget sebetulnya menentukan pemenang kompetisi ini. Karena, semua peserta memiliki cerita yang unik dan resep yang menarik. Apalagi, saya pribadi sebetulnya tidak terlalu bisa masak. Kalah sama putri saya, Uni Husna yang sudah memiliki oven listrik pribadi di dapur kami. Oleh karenanya, saya meminta dia untuk menjadi juri pendamping 1 di kompetisi ini. Kemudian, dari gaya bertutur, saya juga kalah oleh putri pertama saya, mantan penulis cilik, Teteh Maryam. Dia lebih jago membuat tulisan dibanding saya. Karenanya saya minta bantuan Teteh Maryam juga untuk menjadi juri pendamping 2 untuk menilai dari isi tulisan.
Uni Husna, juri pendamping 1
 
Teteh Maryam, juri pendamping 2

Akhirnya setelah diskusi beradu pendapat, kami sepakat memutuskan PEMENANG-nya adalaaah:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...