Rabu, 11 Januari 2012

Anak Kos Dodol Bareng Konco, Buku Keduaku


Senang banget aku waktu denger kabar naskahku lolos dari 150 naskah yang terkirim ke Gradien Mediatama. Aku (di buku ini, namaku Dea Marina) bersama 14 orang lainnya lolos menemani Dewi Dedew Rieka dalam serial anak kos-nya.

Judul tulisanku adalah Ibu Kosku Sayang, Ibu Kosku Malang. Ceritanya sih, dijamin kocak banget deh! Apalagi tulisanku dipasang paling depan setelah sang host, hehehe...

Terus kenapa di situ aku pakai nama pena. Ngeliat temanya yg dodol kayak gitu, aku sedikit riskan sih. Secara gw kan musti 'jaim', halah! Padahal bakat ngocolnya kan ampun-ampunan hahaha...

Ya udahlah, itu memang asli pengalaman aku pribadi dan begitulah aku adanya. Dengan sense of humor yang berkadar tinggi. Halah, lagi! Ngeles deh...hehehe...

Ya, iya dong. Semua anugerah Tuhan kan harus disikapi positif..hihi...

Jadi, silahkan nikmati bukunya. Tersedia di toko buku ternama di kota Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih ya atas kunjungan dan komentarnya ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...