Kamis, 12 Januari 2012

Launching Novel Piza Pizi Veronica



Acara yang semula dijadwalkan pukul 13.30 siang, bergeser menjadi pagi pukul 10.00. Pasalnya, Maryam diundang juga untuk menjadi bintang tamu pada training penulisan di sebuah sekolah SMP Islam. Kalau nggak salah nama SMP-nya Al Jihad yang terletak di kawasan...... mmm....hehe...lupa lagi, udah kelamaan!

Kami berangkat dari rumah pukul 07.00 karena harus mampir dulu di Karawang menjemput kakek-neneknya serta tantenya Maryam. Di Karawang, kita makan dulu. Maklum, gak mungkin lah kita melewatkan acara makan kalau yang masak mamahku sendiri..hehehe....

Dari Karawang, kita menuju Bekasi dan berjanji ketemuan di sebuah pom bensin dengan Mbak Lia Chulyana. Setelah ketemu Mbak Lia, barulah kita berangkat ke lokasi SMPIT tersebut.

Aku, Maryam dan Husna turun. Eh, ternyata suami dan anggota keluarga malah bilang, " Kita nunggu aja di Bekasi Mega Mall. Kalau acaranya udah, call aja kita buat jemput."

Ya, udah. Kayaknya mereka nggak enak, kalau harus berombong-rombongan masuk ke sekolah. Padahal yang diundang ke situ kan cuma Maryam. Hahaha... takut dikira numpang beken kali yaa....

Ternyata, training penulisan yang digawangi oleh kakak-kakak FLP Jakarta itu sudah berlangsung 2 hari. Di situ aku berkenalan dengan Mas Taufan E Prast (Ketua FLP), Mbak Erawati (Istri Mas Taufan), Mas Sokat Rahman dan lain-lain.

Walaupun awal-awal, Maryam terlihat grogi. Namun acara di sana digelar dengan sukses. Pas selesainya, ternyata kita diantar ke Bekasi Mega Mall pakai mobil mas Taufan. Namun sebelum acara dimulai, Mbak Lia mengajak kita makan di sebuah rumah makan sunda. Setelah itu baru deh kita memasuki mall dan naik ke lantai atas menuju tempat acara.

Acara talkshow yang dihadiri oleh para orang tua dan guru berlangsung dengan lancar. Yang menjadi pembawa acara adalah Mbak Dee (Rahmadiyanti Rusdi).

Terakhir ada acara sesi foto-foto. Banyak orang yang meminta tanda tangan dan foto bersama dengan Maryam sampai Ovi, adiknya Maryam merasa heran. "Kenapa banyak orang yang minta foto bareng Teteh, Bu?"

Hihi...rupanya Ovi belum mengerti kalau tetehnya jadi seleb di situ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih ya atas kunjungan dan komentarnya ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...