Sabtu, 07 Januari 2012

Undangan Training Editing dari Mizan


Melalui facebook, aku membaca informasi. Mizan akan menyelenggarakan Training Editing Buku Bacaan Anak. Untuk mengikutinya, calon peserta harus mengirimkan essai tentang alasan kita ingin mengikuti training tersebut.

Aku pikir, kesempatan ini tidak boleh disia-siakan. Oleh karenanya aku segera membuat essai dan mengirimkannya melalui email. Alhamdulillah, ternyata aku mendapat surat panggilan untuk mengikuti training tersebut.

Training Editing Buku Bacaan Anak di selenggarakan di Hotel Yeheizkel, Bandung pada tanggal 25 Februari 2010. Acara dibuka oleh Mbak Pangestuningsih selaku CEO Mizan Publishing. Kemudian materi diisi oleh Bapak Hernowo Hasyim, Ibu Dra. Elia Daryati R., Psi., dan Mas Benny Rhamdani. Acara tersebut diselingi juga dengan kuis yang dipimpin oleh Kang Dadan Ramadhan. Di kuis itu aku mendapat buku tentang Cara Mendongeng karya Andi Yudha Asfandiyar.

Whuaah… pokoknya aku merasa beruntung banget bisa ikut training itu. Selain mendapat ilmu yang banyak tentang prinsip-prinsip editing dan psikologi anak, aku juga bertemu dengan penulis-penulis yang sudah terkenal. Aku bertemu dengan Triani Retno, Tethy Ezokanzo, Indah Juli Sibarani, Lisdyawati Rahayu, Erlina Ayu dan banyak lagi. Dari situ pula, gambaran tentang dunia penulisan terasa semakin terbuka lebar. Pokoknya, sepulang dari sana aku merasa semakin bersemangat sekali. Malamnya sampai susah tidur hihihi….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih ya atas kunjungan dan komentarnya ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...