Senin, 16 April 2012

Blogwalking Untuk Mencari Ide

Aku suka heran. Kalau ngobrol sama Husna, kayaknya idenya itu banyak banget. Semuanya serba menarik untuk ditulis. Sedangkan aku, malah suka mentok di awal, mau nulis apa? 

Aku memang sering lihat, Husna itu suka sekali surfing website. Ngubek-ngubek berbagai blog yang isinya tentang hal-hal yang unik dan menarik.

Mengambil pelajaran dari situ, akhirnya mulai sekarang aku mengurangi kunjunganku ke facebook. Sekarang aku lebih mementingkan berkunjung ke berbagai blog yang menyediakan info-info menarik. Kan lumayan tuh bisa dijadikan artikel.

Jadi, mari kita lihat hasilnya beberapa bulan ke depan :)

2 komentar:

  1. mba, putri-putrinya pada nge blog juga ngga? biar saya kenalin ke anak saya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maryam punya blog. Tapi kadang aktif, kadang dianggurin :D.
      Ini link-nya: http://maryam-muthmainnah.blogspot.com/

      O, ya putri mbak Marisa siapa namanya?

      Hapus

Terima kasih ya atas kunjungan dan komentarnya ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...