Kamis, 12 April 2012

Menentukan Pilihan

Banyak peluang di luar sana,
Namun tidak mungki aku raih semua,
Pada akhirnya aku harus memilih,
Mana yang harus aku ambil.

Susah kalau harus menyenangkan semua orang,
Susah kalau harus dikerjakan semuanya,
Pada akhirnya aku harus fokus,
Mana yang mau dituju.

Ya, keputusan itu harus aku ambil,
Maaf kalau seandainya membuat kecewa,
Karena tidak ada pilihan lain,
Kemampuanku memang ada batasnya.

Rasanya lega juga membuat keputusan ini,
Aku tahu, aku tidak usah khawatir,
Insya Allah dengan spesialisasi,
Mudah-mudahan aku bisa lebih berprestasi.

Sekarang bismillah saja,
Minta bimbingan dan perlindungan Allah ta'ala,
Ya Allah tolong bimbing aku,
Dalam menggapai semua cita-citaku.

Amiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih ya atas kunjungan dan komentarnya ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...