Selasa, 10 April 2012

Nulis di bulan maret

Merasa geram dalam hati :(
Ada beberapa rencana yang terabaikan, padahal aku pengen banget. Nulis novel anak!
Tapi sekarang, apa kenyataannya?
Pertama, aku sedang menyisir file Ovi dan Hamzah. Tinggal sedikit lagi sih, tapi tetap saja harus dikerjakan dan memakan waktu bulan maretku.
Yang kedua, aku harus ngerjain tiga antologi yang aku memang sangat ingin berpartisipasi. Duh!
Yang ketiga, Husna dapat order nulis buku. Tahukah kau? Mendapat order nulis untuk sendiri itu lebih baik daripada anak yang dapat. Ih, jahat! Bukan begitu. Anak tuh yah, biarpun udah bilang mau pas diorder penerbit, pas ngerjainnya tetep aja butuh motivator ulung...hehe... Aku sebagai ibunya, harus tetap menjaga mood dia supaya bisa terus semangat, mengingatkan selalu akan tanggung jawabnya dan harus selalu siap membantunya saat dia ada kesulitan. Duh, lagi :(

O,ya adalagi. Hari ini aku harus ikut kelas cerpen winner. Jadi, aku harus nyiapin sinopsis. Hiks, mana belom ada ide lagi :((

Padahal ya padahal... aku janji sama seorang editor buat ngasih naskah novel anak. Dia menunggukuuu... hwua...hwua....

Kalau kayak gini, aku juga jadi keingetan seorang editor yang pernah ngejar Husna dan seseorang dari agensi naskah yang mengejar Maryam untuk membuat naskah untuk mereka. Duh! Duh! Duh! :(((

Tapi, ya sudahlah. Setidaknya ini "pengorbanan maretku", jiyyyaaaah hahaha... segitunya.

Tahukah kau, betapa kesempatan itu banyak apabila punya kemampuan. Jadi apabila kau suka menulis, percaya dirilah dengan kemampuanmu dan terus menulis. Bukalah wawasanmu dan carilah ilmu sebanyak mungkin. Maka suatu saat, bukan kau yang mencari peluang. Tapi peluanglah yang akan mengejarmu :)

So, semangat!

NB: Sttt... tadi aku di YM sama seorang editor lho... Katanya naskahku keren...hehe... Alhamdulillah, moga-moga semuanya dilancarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih ya atas kunjungan dan komentarnya ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...