Sabtu, 01 Desember 2012

Me VS My Twin, Buku Husna Yang Ke-5

PCPK Me VS My Twin, Penulis: Husna Salsabila

Aku baru saja terlelap tidur siang ketika Awan bilang ada Pak Pos. Sontak aku terbangun dan berfikiran, pasti itu bukuku Saranghae, Bluemoon yang dikirim penerbit.

Tidak ketinggalan suamiku pun turut datang dan bilang, buku Ibu ya?

Sambil masih setengah sadar, aku melirik logo di sudut amplop. Hah, Nourabooks? Good! Jadi bukan bukuku, hwuaaa....

Napa sih, aku segitunya? Ya lah, secara ini buku anak sekaligus buku solo perdanaku. Selama ini aku paling nerbitin antologi, selebihnya sibuk aja ngurus promosi dan penjualan buku karangan anak-anakku. Jadinya, pastilah berharap banget. Lagipula, acc penerbit bukuku jauh sebelum Husna nulis Holiday in Korea. Artinya, aku terloncati dua kali dengan buku Me Vs  My Twin ini. Duh... betapa sulitnya bukuku terbit T_T

Tapi, tidak apa-apa. Buku aku atau buku anak-anakku yang terbit, aku tetap gembira. Jadi, aku tetap bilang: Alhamdulillah, semoga laris dan berkah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih ya atas kunjungan dan komentarnya ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...