Rabu, 12 Februari 2014

Novel Petualangan Remaja: Princess Mayana, Mengejar Pemburu Gading







Pertama kali tahu novel ini terbit, seperti biasa suka iseng-iseng buka google search dengan mengetikkan kata kunci judul buku-bukuku. Ternyata di daftar hasil pencarian muncullah judul novel ini. Tentu saja surprise banget. Judul ini nongol di laman toko buku gramediaonline. Yah, walaupun tidak ada gambar covernya, tapi sudah jelas banget buku ini sudah berstatus dijual. Langsung saat itu juga aku printscreen lamannya dan aku tag editornya. Betul saja, menurut Mas Rudy, editor Penerbitan Pelangi Indonesia yang mengeluarkan buku ini, memang Princess Mayana, Mengejar Pemburu Gading sudah terbit. Lha, kok gak bilang-bilang ya :( Tapi, ya sudahlah. Karena bagi penulis, penerbitan buku adalah saat yang ditunggu-tunggu jadi tak usah diperpanjang :)

Nah, buku ini dibandrol dengan harga Rp 45.000,-. Sudah tersedia di toko buku Gramedia dan toko buku Gunung Agung serta toko buku online. Kemarin waktu aku survei ke Gramedia, jalan Merdeka Bandung, ini dia penampakannya:





Wooo, senang banget tentunya. Mudah-mudahan buku ini bisa disambut dengan baik oleh para remaja di Indonesia. Nah, bagi yang berminat membeli, ini dia spesifikasi dan sinopsisnya... cekidot!


Judul: Princess Mayana, Mengejar Pemburu Gading
Seri: Teen Fave
Genre: Remaja
Penulis: Yas Marina
Harga: Rp 45.000,-

SINOPSIS:

Awalnya Mayana hanyalah seorang remaja biasa yang tinggal di Kinshasa, Kongo, Afrika. Namun sejak mendapat hadiah liontin Kristal hitam pada ulang tahunnya yang kelima belas, hidup Mayana berubah.
Mayana dianugerahi kemampuan berkomunikasi dengan hewan. Dan, dia baru menyadarinya saat berlibur di tempat Paman Memba, tak jauh dari Taman Nasional Saramba. Bagai dalam mimpi, Mayana bersahabat dengan Fletzu, si macan tutul, dan Cordy, si gajah. Dia disegani para kawanan hewan di hutan Afrika.
Petualangan Mayana semakin lengkap ketika dia berkenalan dengan Justin dan Lilian. Tanpa sengaja, mereka melihat aksi pemburu gading yang meresahkan. Gajah-gajah terbunuh dan salah satunya adalah … Cordy!
Mayana sedih sekali. Dia tidak bisa tinggal diam. Bersama Justin dan Lilian, dia bertekad mengejar pemburu gading. Berhasilkah mereka? Bagaimana sesungguhnya liontin Kristal hitam bekerja? Akankah Lilian selamat dari sekapan pemburu gading? Yuk, jangan lewatkan novel yang mendebarkan dan kental dengan nuansa Afrika ini!



4 komentar:

  1. kak,klo ngirim naskah pake sleksi dlu pa pasti all d.terbitin??????????????

    BalasHapus
  2. Semoga laris dan manfaat bukunya, ya! ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mbak Haya. Terima kasih juga atas editingnya yg penuh dedikasi :)

      Hapus

Terima kasih ya atas kunjungan dan komentarnya ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...