Kamis, 14 Mei 2015

Belanja ala Shopious



Instagram Shopious

Belanja di Instagram?

Wow bikin penasaran deh!

Tahu nggak, mungkin saya termasuk shopaholic ya. Dalam sebulan, minimalnya saya satu kali belanja online. Habis praktis sih. Tanpa harus capek pergi-pergi, mesti dandan, panas-panasan lagi. Udah gitu, hemat ongkos dan hemat jajan hehe...

Kok hemat jajan?

Iya, belanja itu kan perlu tenaga. *modus

Jadi, perut perlu diisi lah. Lagi pula tampilan makanan dekat pusat perbelanjaan itu kan bikin ngiler, bo.

Nah, makanya saya lebih milih online shoping. Begitu ingat yang harus dibeli, langsung deh ambil smartphone atau buka laptop. Klik-klik online shop, langsung dapet.

Soal harga? Wooo...bersaing, Man. Ya lah, di dunia maya juga kan mereka punya pesaing, jadi pastinya harga pun bersaing.

Lho kok jadi ngelantur sih hihi...

Back to soal belanja di Instagram. 

Suer, saya baru dengar. Tahu nggak, apa toko online Instagram pertama yang aku kenal? Shopious.

Shopious itu benar-benar toko online yang beda dari toko-toko online yang pernah aku tahu. Di Shopius, jika kita minat suatu barang maka kita bisa kontak langsung dengan penjualnya. Kalau pengen tanya ini-itu, sama Shopious udah disediakan nomor kontak penjualnya. Nggak mesti nunggu lewat admin dulu. Pokoknya langsung...sung...sung deh!
Cara belanja di Shopious

Nih tutorial belanja di Shopious yang aku dapat dari web Shopious:

  1. Klik foto barang atau nama toko untuk membuka halaman barang atau toko.
  2. Hubungi Tokonya langsung melalui nomor kontak yang tertera dekat nama penjual. Shopious hanya mengiklankan dan tidak memegang stok barang.

Memang nggak khawatir apa kontak langsung penjualnya?

Oh, ya nggak  dong karena para penjual di Shopious sudah disaring secara ketat oleh tim Shopious. Dijamin mereka nggak berani macem-macem deh.

Coba baca disclosure yang aku kutip dari web Shopious:


Apakah toko-toko di Shopious terjamin (tidak menipu)?

"Kami melakukan seleksi ketat terhadap toko-toko yang ada di dalam website kami. Tidak sembarang toko online bisa masuk ke dalam website kami. Mereka terlebih dahulu harus membayar biaya membership dan sebelum itu juga kami review dan ajak bicara sang pemilik toko untuk mengetahui apakah mereka online shop yang trusted. Kami ingin memberikan kenyamanan sepenuhnya bagi para shoppers untuk berbelanja dengan aman disini."

Apa kelebihan Shopious dibandingkan website belanja/e-commerce lainnya?

“Shopious fokus untuk memberikan jumlah seleksi barang yang sangat banyak, bervariasi, dan juga kualitas barang yang tinggi. Kami percaya bahwa ketiga hal di atas adalah yang terpenting bagi online shoppers dimanapun. Kami juga menyadari bahwa selera setiap orang tidak sama. Oleh karena itu kami juga mengembangkan sebuah software/program dimana kami mampu memahami selera kamu berdasarkan barang yang kamu vote up/down. Dengan memahami selera kamu, maka kami bisa memberikan lebih banyak lagi pilihan barang yang tepat sesuai selera kamu, sehingga berbelanja menjadi lebih fun dan asik.”

Gimana, udah yakin? Mendingan buktiin sendiri deh dengan mengunjungi website, instagram, facebook dan twitter Shopious ya.



Buat Kalian para Penjual ;)

Nah, bagi  para penjual, Shopious itu ibarat yellow page-nya untuk online shoping.

Gimana sih cara kerja Shopious?

  1. Shopious mengambil foto-foto toko kamu dari Instagram di mana foto atau hashtag sering saling mengubur.
  2. Foto-foto dipilah tim Shopious ke dalam kategori yang benar dan ditampilkan di website Shopious.com

  
Tampilan website Shopious
Kenapa Shopious ada websitenya? Karena tidak semua pembeli dong familiar dengan Instagram. Jadi, melalui web, para penjual bisa menjangkau juga konsumennya yang lebih suka membuka web.

So, tunggu apa lagi? Kalian pembeli atau penjual, buruan kunjungi Shopious!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih ya atas kunjungan dan komentarnya ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...