Minggu, 30 Agustus 2015

Langkah Merawat Kulit untuk Hasil Maksimal



Untuk mendapatkan kulit sehat dan cantik, perawatannya memang jangan setengah-setengah. Lakukan perawatan wajah secara step by step hingga hasilnya bisa maksimal. Urutan perawatan wajah yang dianjurkan adalah sebagai berikut: pembersih, toner, perawatan mata, serum, krim pagi dan krim malam.

Apa manfaat dari langkah-langkah tersebut?
1.      Pembersih: Langkah pertama dari rangkaian perawatan rutin adalah membersihkan kulit dari segala kotoran dan mengangkat sel kulit mati. Langkah ini menjadikan produk skincare yang Anda gunakan terserap lebih baik dan memberikan hasil maksimal. Gunakan pembersih setiap pagi dan malam hari untuk mengangkat make-up, minyak berlebih dan sel kulit mati.
2.      Toner: Toner menyejukan, menyeimbangkan kelembapan dan membuat kulit lebih mudah menyerap produk skin care. Gunakan Toner untuk mengangkat sisa-sisa kotoran dan nikmati kulit yang terasa lembap.
3.      Perawatan Mata: Kulit di sekitar mata lebih tipis dan peka sehingga membuat tanda-tanda penuaan lebih awal terlihat. Krim mata memiliki tekstur lebih ringan sehingga mudah menyerap ke dalam kulit, meminimalisir iritasi. Gunakan krim mata pagi dan malam hari untuk mengatasi kebutuhan spesifik area sekitar mata seperti garis halus, lingkaran hitam dan sembap.
4.      Serum: Cara terbaik untuk memaksimalkan efek krim pagi dan krim malam adalah dengan penggunaan serum. Serum mengandung bahan aktif berkonsentrasi tinggi yang meresap lebih cepat dan lebih dalam pada sel kulit. Gunakan serum setiap hari sebelum pengaplikasian krim pagi dan krim malam.
5.      Krim Pagi: Selesaikan perawatan rutin pagi hari Anda dengan krim pagi untuk membantu melembabkan dan melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan seperti polusi. Pastikan krim yang Anda gunakan memiliki kandungan SPF untuk membantu melindungi kulit dari sinar matahari yang berbahaya. Aplikasikan di seluruh wajah, leher dan pangkal leher untuk hasil maksimal. Hindari area sekitar mata.
6.      Krim Malam: Kulit Anda memulihkan dirinya pada saat beristirahat di malam hari, sehingga ia lebih reseptif terhadap bahan-bahan aktif yang ada dalam krim malam Anda. Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan dan dilapisi serum untuk membantu mengembalikan kulit tampak remaja.
     Nah, di bulan agustus ini, Oriflame mengeluarkan rangkaian perawatan terbaru secara lengkap dengan harga lebih hemat yaitu Optimals White Radiance Skin Set. Rangkaian kosmetik ini menawarkan hasil untuk kulit tampak cerah, terawat sehat dan bercahaya HANYA DALAM 7 HARI!
     Khusus untuk bulan agustus dan september 2015, satu set rangkaian perawatan kulit seharga Rp 1.249.000,- ini, bisa kita dapatkan dengan harga Rp 899.000,- saja. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini, sebelum harga kembali normal. Dapatkan kulit sehat dan cantik dengan harga hemat.

HUBUNGI
Consultant Oriflame:
Yas Marina
Pin bbm 756BE741
WA 087822233662

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih ya atas kunjungan dan komentarnya ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...