Sabtu, 02 Juni 2012

Indosat Paket Hebat Keluarga, Asisten Hebat Ibu Indonesia

           Punya dua anak gadis umuran ABG di masa seperti sekarang ini bikin perasaan was-was terus. Dua gadisku, yang satu kelas 1 SMU, yang satu lagi kelas 2 SMP.
Meskipun aku percaya mereka, namun batinku tetap tidak tenang. Aku ingat cerita sulungku waktu dia baru menginjak kelas 2 SMP. Waktu itu, dia pulang sekolah bareng temannya dengan menggunakan angkot. Nah, duduk di samping temannya itu ada seorang bapak-bapak yang merhatiin terus. Pada satu waktu, bapak-bapak itu dengan kurang ajarnya mencium pipi teman anakku tersebut. Hiii…. Ngeri sekali bukan?!
Lain lagi dengan anakku yang kedua. Di kelasnya dia punya geng. Aku sih memandang positif-positif saja selama mereka menjadikan geng tersebut sebagai media pertemanan dan belajar bersama. Apalagi aku juga kenal para orang tua teman-teman anakku tersebut. Namun, tetap saja namanya anak muda. Nggak lengkap kayaknya kalau masa muda mereka tidak diisi oleh acara hang out. Hingga yang terjadi, pas pulang sekolah, sering mereka tidak langsung pulang. Malahan mampir, nongkrong-nongkrong dulu di mall ck…ck…ck…
Bagiku sih, tidak ada alasan untuk menghambat pergaulan dan eksplorasi mereka ke berbagai tempat, sejauh mereka tahu apa yang menjadi kewajiban mereka dan tahu apa yang boleh dan tidak boleh mereka lakukan. Aku harus memberi kesempatan kepada anak-anakku untuk menambah wawasan dan pengalaman seluas yang mereka bisa.
Meski begitu, bukan berarti aku membiarkan mereka lepas tanpa kendali. Aku tetap memantau mereka di mana pun mereka berada. Untunglah teknologi saat ini begitu membantuku. Aku memiliki smartphone yang serba bisa.Selain untuk mempermudah mengontrol keberadaan mereka, smartphone-ku kugunakan untuk berbagai keperluan seperti facebook-an, twitter-an, googling, dengerin musik, radio, nulis daftar belanja dan lain-lain.
Nah, untuk soal mengontrol anak itu, pada saat-saat tertentu, komunikasi memang berjalan lancar. Aku bisa menghubungi mereka. Tapi pada saat yang lain, sering juga ponselku tidak nyambung-nyambung dengan ponsel mereka. Kalau sudah begitu, rasanya aku ingin uring-uringan seharian. Biasanya aku langsung menelepon teman atau guru anak-anakku yang mungkin hari itu berhubungan dengan mereka.
Ketika pulangnya aku tanya, kenapa telepon ibu tidak diangkat? Ibu khawatir banget. Alasannya bermacam-macam. Dari mulai ponselnya di-silent waktu di sekolah dan lupa dikembalikan ke menu umum sampai nada deringnya nggak kedengeran karena waktu di angkot berisik sekali.
Sebenarnya, aku tidak marah kalau mereka tidak mengangkat panggilan teleponku. Aku juga khawatir, kalau terlalu sering telpon malah membuat anak-anakku tidak nyaman. Bagiku, selama mereka di perjalanan baik-baik saja, aku sudah sangat bersyukur.




Sampai, beberapa waktu kemudian, aku mendapat informasi tentang: “Paket bundling IndosatMobile dan Nokia berisi Kartu Indosat Mobile dan handset Nokia kini hadir untukpara Wanita Indonesia dengan benefit GRATIS paket Hebat Keluarga selama 30 Haridan Layanan Info Wanita”. Kupikir, paket ini betul-betul bakal menjadi solusi bagiku.
Paket ini memberikan penawaran, dengan kita membeli ponsel Nokia Asha 202 yang berisi Kartu Indosat Mobile dan handset Nokia, kita dapat Paket Hebat Keluarga GRATIS selama 30 hari. Paket Hebat Keluarga memberikan keuntungan nelpon sepuasnya ke 4 nomor Indosat lainnya selama jam 00.00 – 17.00 dan memberikan tambahan masa aktif kartu setiap registrasi layanan. 
Pas banget buatku!
Begitu aku sudah dapat ponselnya, aku bakal langsung mendaftarkan dua anak gadisku, suami dan hmm… satu orang lagi, tentu saja ibuku, tempat aku curhat.
Udah gitu, ponselnya juga bukan ponsel abal-abal. Melainkan ponsel Nokia yang sudah dikenal kehandalannya. Asal tahu saja, aku adalah pemakai fanatik Nokia. Kenapa? Karena Nokia itu awet, tahan banting. Terus kalau dilihat dari penampilannya, Nokia Asha itu feminin banget ya. Cocok buat penampilan ibu-ibu.
Eh, iya ada lagi.
Ternyata, aku juga bisa dapetin Info Wanita Gratis selama 12 bulan!
Info Wanita, adalah layanan melalui SMS yang berisikan informasi dan tips menarik seputar pengembangan pribadi, kesehatan, anak dan keluarga hingga pengelolaan keuangan. Waah…tambah asyik nih.
Terus, apa sih yang aku dapatkan selanjutnya kalau aku daftar Paket Hebat Keluarga?
Pertama, aku bisa nelepon anak-anak, suami dan ibuku selama jam 00.00-17.00 sampai sepuasnya dengan tarif hanya Rp 500,00 dengan tambahan masa aktif kartu.
Kedua, cuma dengan Rp 1100,00 aku bisa akses sepuasnya fitur yang memungkinkan aku jadi bisa tahu lokasi keberadaan anak-anakku, suamiku dan ibuku, hanya dengan memasukkan nomor Indosat mereka. Nah, yang ini penting banget. Ampuh buat menghilangkan perasaan was-wasku.
Selanjutnya, aku juga bisa chatting berbasis SMS Text tanpa download aplikasi dengan fitur Ruang Rumpi (rubrik) seperti: Tanya Ustadz, Kesehatan Ibu dan Anak, Psikologi dan lain-lain, dengan biaya hanya Rp 110,00 untuk setiap transaksi kirim dan terima pada ruang chatting.
Ternyata hanya sekedar smartphone saja tidak cukup. Selain smartphonenya harus handal dan terpercaya seperti Nokia, kartu SIM juga berperanan penting dalam kelancaran komunikasi dan informasi. Dengan bantuan fitur-fitur dalam kartu SIM Indosat seperti telah disebutkan di atas, sebagai seorang ibu, rasanya aku punya asisten andalan yang selalu siap membantuku. Nggak takut deh hidup di jaman sekarang, kalau aku pakai Indosat, Paket Hebat Keluarga!


“Tulisan ini diikutsertakan  dalam Kontes “Ponsel Pintar untuk Perempuan Indonesia” yang diselenggarakan oleh EmakBlogger”


8 komentar:

  1. wah, asik ya.. anak2nya dah abege.. bisa jadi temen jalan :D
    sukses buat lombanya ya mbak.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Ofi, kayak kembar 3 aja hehe (maunya). Makasih ya atas support dan kunjungannya :)

      Hapus
  2. Anaknya udah gede-gede ya, mbak
    Tengokin tulisanku juga yaa... http://leylahana.blogspot.com/2012/06/ibu-rumah-tangga-hebat-perlu-ponsel.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal mbak Leyla :)
      Makasih ya udah nyempetin ngunjungin blogku. Iya nih, makin gede anak, makin tuwelah kita hihihi... Ntar aku kunjungan balik ya :)

      Hapus
  3. Makmin berkunjung nih, makasih atas partisipasinya ya, sudah tercatat sebagai peserta Kontes bareng KEB

    BalasHapus
    Balasan
    1. Whuaaa.... senengnya dikunjungi Makmiiin.... #menjura#

      Jangan lupa dikasih nilai gede ya hehe...

      Hapus
  4. Hai.. makasih sudah ikut berpartisipasi dalam kontes menulis KEB yaa.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama Mak Sary. Makasih juga udah berkunjung ke blogku :)

      Hapus

Terima kasih ya atas kunjungan dan komentarnya ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...