Jumat, 01 Juni 2012

Pilih Bank Bereputasi Baik untuk Mendukung Rencana Besarku


Menjadi penulis hebat dan dikenal karya-karyanya seperti JK Rowling adalah obsesi saya. Untuk mewujudkan rencana masa depan tersebut, saya melakukan berbagai usaha. Saya mengawalinya dengan mengikuti berbagai kursus penulisan baik offline mapun online.

Sebelum mulai menekuni dunia penulisan ini, saya hanyalah seorang ibu rumah tangga biasa. Ibu rumah tangga dengan anak kecil yang selalu meminta perhatian penuh dari saya. O, ya bukankah sebelum menjadi penulis terkenal, JK Rowling juga seorang ibu dari bayi kecil? Jadi, tidak ada bedanya dengan saya, bukan? Artinya, saya yakin tidak ada yang salah dengan apa yang saya cita-citakan ini.

Memiliki anak-anak yang masih membutuhkan perhatian penuh, kadang membuat saya sulit melakukan berbagai aktivitas, terutama keluar rumah. Contohnya, ketika saya harus transfer uang untuk biaya pendaftaran kursus, saya harus mengantri sambil menggendong anak saya yang rewel karena bosan. Dari situ saya berpikir, adakah solusi perbankan yang bisa mempermudah hidup saya?

Waktu terus berjalan dan saya terus menekuni dunia penulisan dengan sungguh-sungguh. Sampai saat ini sudah 6 buku antologi dan 6 novel anak saya hasilkan. Buku-buku tersebut ada yang sudah terbit dan ada yang masih dalam proses terbit. Selain itu, saya juga menulis di beberapa media massa. Seiring dengan itu, saya pun menerima berbagai kompensasi dari hasil penulisan berupa honor dan royalti.

Untunglah, sekarang saya memiliki produk perbankan yang bisa diandalkan seperti buku simpanan, kartu debet yang membantu saya mengatur keluar-masuk dana simpanan saya. Saya juga menggunakan berbagai layanan perbankan seperti ATM dan e-banking untuk kemudahan transaksi dalam pembelian dan penjualan buku-buku hasil tulisan saya.

Saya percaya, dengan bantuan bank bereputasi baik, saya akan mampu mencapai cita-cita yang selama ini saya mimpikan. Dan melalui website www.bca.co.id. saya mendapat informasi berbagai produk dan layanan perbankan yang saya inginkan.

Saat kesuksesan diraih, maka kebebasan financial ada dalam genggaman saya. Seperti JK Rowling yang pernah dinobatkan menjadi wanita terkaya di dunia pada tahun 2011. Ia sanggup membeli apapun bahkan mansion seharga 100 milyar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih ya atas kunjungan dan komentarnya ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...