Jumat, 05 Februari 2016

Cara Merawat Kulit yang Benar untuk Hasil Maksimal



Dulu waktu kuliah, saya suka heran lihat teman sekamar. Sebelum tidur rajin sekali melakukan ritual membersihkan muka. Dia bilang, kalau nggak seperti ini, besoknya langsung jerawatan.

Terus ada juga teman yang meski sedang camping, tetap rajin oles-oles cream malam. Salut deh, ngerawat banget. Sementara saya tidak merasa perlu. Ya, buat apa? Kulit saya tidak pernah memiliki keluhan yang serius. Kecuali lotion untuk tangan dan kaki. Saya suka pakai itu karena kalau kulit kering, suka pecah-pecah dan gatal-gatal perih. Pasalnya sebelum dan sesudah menikah, tangan dan kaki saya sering bersentuhan dengan detergent. Maklum kenal mesin cuci pun baru setelah punya anak tiga.

Saya baru ngeh dengan merawat kulit wajah setelah menikah banyak sekali tutul-tutul hitam di pipi. Padahal kan saat itu saya mulai ingin tampil cantik di depan suami.
Karena tidak mengerti dan saat itu belum musim browsing, saya cari apa saja yang ada di supermarket. Ada masker bengkuang, ya saya beli. Ada cream, saya coba beli juga. Saya malas tanya-tanya ke SPG-nya. Soalnya minder berhadapan dengan mereka yang cantik-cantik. Habis itu pengetahuan saya tentang kosmetik hampir mendekati nol. Jadinya takut malah gak nyambung ngobrolnya. Selain itu, saya juga gak siap kalau sampai ditawari produk-produk yang harganya mahal. Pasalnya saat itu, untuk membeli bedak yang isinya sepaket dengan foundation saja tidak mampu.

Karena membeli tanpa pengetahuan, ya tidak ada lah hasilnya. Dikasih masker, malah kulit terasa kering. Di kasih cream sebelum bedakan malah wajah seperti topeng. Ternyata merawat kulit itu harus pakai pengetahuan dan tidak bisa setengah-setengah jika ingin terlihat hasilnya. Ya daripada rugi uang dan tidak ada hasilnya, mending belinya yang benar saja. Alhamdulillah, membeli produk dengan pengetahuan dan terasa hasilnya itu setelah menggunakan produk Oriflame.

Kenal Oriflame awalnya hanya beli body creamnya saja. Pertama butuh buat tangan dan kaki. Kedua karena suka wangi parfumnya. Parfum aslinya kan belum mampu kebeli, setidaknya saya masih mampu beli body creamnya.

Karena terus mendapatkan informasi produk dari consultant Oriflame, lambat laun akhirnya saya mengerti tentang produk-produk perawatan wajah. Jadi tahu kalau di Oriflame itu banyak banget serinya. Ada seri Essentials, seri Love Nature, seri Optimals, seri Bioclinic, seri True Perfection, dan lain-lain. Dari harganya yang paling ekonomis sampai yang mengandung bubuk berlian. Jadi kita bisa pilih yang sesuai dengan kantong, usia dan masalah kita.

Ada satu paket perawatan wajah di Oriflame yang lengkap banget. Nama paketnya: OPTIMALS WHITE RADIANCE SKIN SET. Isi paket ini terdiri dari Cleanser, Toner, Eye Cream, Serum, Day Cream dan Night Cream.

Cleanser: berfungsi untuk mengangkat kotoran & sisa-sisa make up

Toner: berfungsi merawat keketatan pori, keseimbangan ph & kecerahan kulit

Eye Cream: berfungsi menghidrasi, menyamarkan sembab, menjaga kecerahan area sekitar mata.

Serum: berfungsi menghidrasi, menjaga kesegaran dan kecerahan secara intens.

Day Cream: berfungsi merawat kecerahan, menghidrasi dan menjaga kulit sepanjang hari

Night Cream: berfungsi merawat kecerahan, menutrisi dan mengoptimalkan kelembaban di malam hari.

Produk perawatan kulit ini diperkaya dengan bahan aktif pencerah kulit yang bersumber dari tanaman dan telah melewati uji dermatologi. Hasil yang didapatkan oleh kulit kita jika digunakan secara teratur adalah kulit jadi terasa segar, tampak sehat terawat dan bercahaya. Cocok untuk kulit normal dan kombinasi seperti saya.

Membeli satu set produk ini hemat sampai Rp 350.000,-

Harga aslinya Rp 1.249.000,-

Jadi, cukup dengan Rp 899.000,- teman-teman bisa mendapatkan satu set perawatan kulit ini. Gunakan secara teratur tiap pagi dan malam, insyaAllah hasilnya akan segera terlihat.

Jika teman-teman ingin mendapatkan harga spesial, teman-teman bisa ngobrol dengan saya. Oya, teman-teman juga mendapat kesempatan memilih hadiah-hadiah langsung di bawah ini untuk setiap pembelian Optimals White Radiance Skin Set sebelum tanggal 14 februari 2016.


Ayo jangan tunda lagi. Dapatkan kulit sehat dan terawat sekarang juga.

Contact:
Dewi Yas
WA: 087822233662
Pin BBM: DEWIYAS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih ya atas kunjungan dan komentarnya ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...