Minggu, 01 Maret 2020

Pilihan Paket Perjalan Umroh Terbaru Tahun Ini

paket perjalanan umroh

Dalam melakukan perjalanan ibadah umroh memang sebaiknya menggunakan biro perjalanan berkualitas. Umroh.com merupakan marketplace yang menyediakan persiapan dan pemesanan ibadah umroh. Paket perjalanan umroh yang tersedia begitu banyak dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan calon jamaah.

Pemesanan ibadah umroh melalui umroh.com sangatlah mudah. Cukup dengan menggunakan aplikasi atau website sudah bisa melakukan pemesanan. Bahkan, pengguna bisa mencari harga termurah melalui fitur filter yang tersedia.
Ridho Irawan selaku founder dari umroh.com mengatakan bahwa pihaknya berupaya untuk bisa mengembangkan teknologi terbaru. Tentunya, agar semakin memudahkan para calon jamaah umroh dalam mencari informasi seputar biaya, penginapan, penerbangan, fasilitas dan informasi lainnya. umroh.com bergerak di bidang pengembangan teknologi, bukan sebagai travel umroh.
Kemudahan dalam melakukan pemesanan ibadah umroh selalu dibutuhkan. Dengan begitu, bisa menghemat waktu agar dapat dimanfaatkan untuk keperluan lainnya. Sekarang sudah tidak perlu lagi mengantri untuk melakukan pendaftaran. Kapanpun dan dimanapun bisa melakukan pemesanan dengan smartphone saja.
“ Kami lebih menargetkan milenial dan keluarga sebagai potential customers. Karena, mereka bisa lebih mudah dalam mencari paket umroh sesuai dengan budget dan waktu yang dimiliki.” Ujar Lia Firdausy selaku Head Of Commercial umroh.com.
Bagi para millenials yang sibuk melakukan pekerjaan setiap harinya dan hanya memiliki waktu luang di malam hari. Sekarang bisa melakukan pencarian informasi mengenai paket ibadah umroh dengan mudah. Melalui umroh.com, bisa mendapat informasi lengkap dari biaya sampai dengan waktu untuk keberangkatannya. Serta, bisa melakukan perbandingan harga antar biro perjalanan.
Umroh.com telah bekerjasama dengan banyak biro perjalanan. Semua biro perjalanan sudah terdaftar secara resmi pada kementerian agama. Serta, sudah sangat berpengalaman untuk membawa jamaah dalam melaksanakan ibadah umroh. Sudah dijamin mengenai kualitas baik keamanan serta kenyamanan dalam perjalanan.
Hadirnya layanan umroh.com tentu bukan tanpa alasan. Melainkan, karena merebaknya kasus penipuan yang mengatasnamakan biro perjalanan. Tentunya, hal ini sangat merugikan dair sisi calon jamaah. Untuk itu, dengan layanan umroh.com maka akan memberikan kenyamanan dan keamanan setiap transaksi. Semua calon jamaah akan mendapatkan kepastian untuk jadwal keberangkatannya.
Setelah calon jamaah melakukan pemilihan paket, kemudian bisa membayar sesuai dengan harga kepada pihak umroh.com secara online melalui transfer bank. Kemudian, jika transaksi sudah dilakukan maka dari pihak biro perjalanan harus memberikan konfirmasi apakah bersedia untuk melakukan perjalanan. Jika ya, dapat diberikan kode tiket booking pesawat atas nama calon jamaah.
Pada tiket tersebut akan tertera mengenai jadwal keberangkatannya. Bagaimana jika dari biro perjalanan tidak memberikan konfirmasi? Calon jamaah bisa melakukan refund dana sepenuhnya. Maka akan dikembalikan dan bisa digunakan untuk memilih paket lainnya.
Saat ini, sudah ada ratusan paket ibadah umroh yang aktif dan terbagi menjadi tiga kategori. Yaitu kategori paket ibadah umroh reguler dengan harga terjangkau dan bisa berangkat setiap bulannya. Lalu ada paket umroh plus wisata untuk melakukan umroh serta wisata ke negara Islam seperti Turki, Jordan. Dan ada paket umroh spesial bersama dengan public figure favorit.
Harga dari paket umroh mulai dari Rp. 20 Juta per bulannya. Dengan harga yang normal, memungkinkan untuk memberikan keamanan dalam setiap transaksi. Karena, banyak calon jamaah yang tergiur dengan paket umroh harga begitu murah namun ternyata penipuan.
Pemesanan paket ibadah umroh melalui umroh.com jelas sangat membantu para calon jamaah. Sudah tidak perlu repot dalam melakukan pemesanan. Kapanpun dan dimanapun bisa melakukan pemesanan paket perjalan umroh!

1 komentar:

  1. mudah mudahan bisa mengomrohkan minimal satu RT, semoga barakah dalam usaha sehingga menjadikan halal pendapatan sehat keluarga bahagia dunia akhirat
    gtjseragam.com

    BalasHapus

Terima kasih ya atas kunjungan dan komentarnya ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...