Senin, 30 Maret 2020

Tips Bersinar Penuh Percaya Diri Bersama Vitalis Body Wash


Setiap perempuan siapa pun itu pasti ingin dong menjadi sosok yang dicintai dan dihargai. Untuk seperti itu, tidak harus menjadi orang lain kok. Cukup menjadi versi terbaik dari dirimu dan seluruh potensi yang kamu miliki, maka sinar dirimu akan keluar dengan sendirinya. 

Mungkin ada sebagian dari kita yang masih bertanya-tanya memang apa yang saya punya? Apa yang saya bisa? Dan apa yang bisa saya lakukan? 

Hai jangan bingung-bingung sobat perempuan. Setiap diri kita pasti memiliki hal yang disenangi. Bisa dari hal-hal paling sederhana. Kamu suka memasak? Suka jogging? Edit foto? Dandanin anak? Atau cuma bantu-bantu orang saja? Apapun itu. 

Percaya deh, jika kamu menyukainya lalu kamu menekuninya, kamu pun akan expert di bidang tersebut. Dari ketekunan, kamu akan mendapatkan pengalaman lebih yang bisa dibagikan kepada orang lain. 

Saat ini media share berkembang sangat pesat. Kamu bisa share apa yang kamu lakukan di Instagram, Facebook, Twitter, WhatsApp atau blog seperti ini. Tujuannya tentu untuk menginspirasi orang lain. Dan jika orang lain merasakan manfaat dari yang kamu share, tunggu saja mereka akan mengejarmu untuk mendapatkan informasi lebih jauh tentang hal yang kamu kuasai tersebut. 

Dia atas saya bilang suka bantu-bantu orang. Itu yang kayak gimana tuh? 

Hehe... itu salah satu contoh saja. Misalnya kamu orangnya ringan tangan. Kamu kan bisa saja gabung menjadi relawan. Bisa relawan bencana alam, relawan di lingkungan terdekatmu macam PKK atau Pos Yandu atau sejenisnya. Nah, semua itu bisa menjadi kesempatan bagimu untuk merasa berharga dan bermanfaat. 

Oke saya coba uraikan dengan lebih sistematis ya yang mesti kamu lakukan untuk membuka potensi yang ada pada dirimu. 

  • Passion 

Jangan paksakan sesuatu yang bukan menjadi passion kamu hanya karena kamu melihat orang lain berhasil di bidang tersebut. Setiap orang itu unik dan memiliki kesenangan berbeda-beda. Untuk mengetahui kesenanganmu, coba perhatikan dirimu. Hal apa yang kamu merasa betah melakukannya. Bisa jadi kamu betah diam berjam-jam. Nah itu juga sebagai pertanda jika kamu suka dengan sesuatu hal yang tidak membutuhkan banyak gerak tubuh. Misalnya edit foto, membuat desain, menulis puisi, dan sebagainya. 

Itu baru awalnya. Kamu tinggal memikirkan lanjutannya apa lagi yang kamu sukai. Buka wawasanmu dengan melihat media sosial, internet atau lingkungan sekitarmu. Mungkin dari situ ada hal-hal yang cocok denganmu dan kamu bisa pelajari. 

  • Tekun 

Jika kamu menyukainya, maka kamu pasti betah melakukannya. Memang sih ada kalanya hal yang kita senangi pun mengalami masa kebosanan. Tapi percayalah, saat kamu benar-benar menyukainya maka kamu akan total melakukannya. 

Nah, dari ketekunan itulah kamu akan menemukan hal-hal yang lebih mendetail dari yang kamu lakukan. Hal-hal mendetail yang orang lain belum tentu menemukannya. Itu akan menjadi ilmu dan pengalaman lebih buatmu yang bisa kamu bagikan kepada orang lain. 

  • Konsisten 

Apapun yang kita lakukan pasti ada tantangannya berupa kesulitan atau hambatan-hambatan. Hal ini akan menguji seberapa konsisten kamu pada bidang yang sedang kamu tekuni ini. Namun dengan passion dan semangat yang kamu miliki, kamu akan lebih kreatif mencari solusi dari masalahmu. Dan ini akan membuat bidang yang kamu tekuni lebih menarik lagi dan akan menambah wawasan lebih bagimu. Sehingga kamu akan semakin expert di bidang tersebut. 

  • Percaya diri 

Satu hal yang mungkin disepelekan tapi sebetulnya sangat penting adalah soal kepercayaan diri. Kita jangan berpikir ingin langsung menjadi besar sehingga pikiran itu membuatmu ciut. Lakukan prosesnya seperti yang sudah disampaikan tadi. Cari yang menjadi passionmu, tekun dan konsisten, maka kamu sudah seharusnya percaya diri dengan dirimu. Sekarang tinggal bagikan apa yang menjadi kelebihan kamu sehingga orang lain bisa merasakan manfaatnya. 

Ya benar, kadang orang menilai kita dari penampilan luar dahulu. Itu juga bisa menjadi awal dari rasa percaya diri kita saat bertemu dengan orang lain. Badan yang bersih, sehat dan wangi akan membuat kita nyaman dan yakin dengan diri sendiri. 

Oleh karena itu kita bisa memulai hari dengan mandi pagi menggunakan sabun mandi yang selain bisa membersihkan juga melembutkan dan membuat wangi tubuh kita. 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash atau kita sebut Vitalis Body Wash adalah sabun mandi dengan busa mewah yang akan membuat mandi pagi kita terasa lain. Busanya yang kaya dan lembut membuat kita merasa nyaman, moisturizernya menjadikan kulit kita sehat, sedangkan parfumnya memiliki karakter kuat yang sesuai dengan kepribadian perempuan Indonesia. 

Vitalis Body Wash dibuat oleh produsen parfum merk Vitalis yang sudah terkenal di Indonesia. Di dalam produk Body Wash Vitalis itu sendiri dimasukkan unsur wewangian dengan standar International Luxury Fragrance. Sehingga mandi dengan Vitalis Body Wash bisa dibilang seperti mandi parfum saja. 

Wangi-wangian sangat penting dalam meningkatkan rasa percaya diri dan mood baik kita. Salah seorang pakar neurology psikiater menyebutkan bahwa bau-bauan sangat berpengaruh pada bagian otak yang berkaitan dengan mood (suasana hati), emosi dan ingatan. Sehingga, jika pagi hari kita sudah diwarnai dengan aroma parfum yang membuat kita nyaman, tentu kita akan menjalani hari dengan lebih semangat dan penuh percaya diri dalam berkarya. 

Ada tiga varian Vitalis Body Wash yang bisa kita pilih: 

1. White Glow 

Sabun mandi cair dengan kemasan berwarna pink ini mengklaim dapat membuat kulit terlihat lebih cerah, terasa halus dan lembut karena mengandung manfaat Skin Brightening yaitu ekstrak Licorice dan Susu. Sedangkan wangi parfum yang terkandung di dalamya terdiri dari top note aroma fruity Cherry & Raspberry yang manis, middle note Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, serta base note Woody & Suede yang glamour dan long lasting.




2. Fresh Dazzle 

Wangi Fresh Dazzle yang terbungkus dalam kemasan warna hijau menawarkan bisa membuat kulit terasa segar, halus dan lembut karena kandungan Skin Refreshing berupa Yuzu Orange dan Green Tea Extract di dalamnya. Sedangkan aroma parfum yang terkandung terdiri dari top note Bergamot yang segar, middle note Floral Bouquet yang elegan feminin, serta base note Musk Amber yang long lasting.





3. Soft Beauty 

Soft Beauty yang ditandai dengan kemasan ungu ini menjamin kulit terasa halus, lembut dan terawat karena kandungan Skin Nourishing berupa Avocado Extract dan Vitamin E. Sedangkan parfum yang terkandung di dalamnya terdiri dari top note Fruity Aldehydic yang segar, middle note Rose & Violet yang feminin serta base note Tonka Bean & Sandalwood yang premium.





Vitalis Body Wash tersedia dalam kemasan botol ukuran 100 ml dan 200 ml, serta kemasan pouch isi 250 ml. Dapatkan di minimarket-minimarket terdekat dan jadikan dirimu perempuan percaya diri dan berharga bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih ya atas kunjungan dan komentarnya ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...