Selasa, 14 Agustus 2012

My Happy "Batik" Family


Judul: My Happy "Batik" Family

Keterangan Foto: Saat saya menawari suami dan anak-anak membuat kostum batik sarimbit dari stok kain yang saya punya, mereka antusias sekali. Namun karena kami keluarga besar dan masing-masing punya model sendiri-sendiri untuk bajunya, akhirnya saya (ibunya) harus mengalah tidak kebagian bahan. Nah, supaya tetap kompak, saya pun memanfaatkan kain perca batik tersebut untuk mempermanis bagian pergelangan dan pinggang baju saya. Gak apa-apa deh, yang penting semuanya tetap happy kan...

# Postingan ini diikutsertakan dalam Giveaway Catatan Akhir Pekan dengan Tema Aku Cinta Batik Indonesia.




 Giveaway Catatan Akhir Pekan ini disponsori oleh :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih ya atas kunjungan dan komentarnya ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...