Senin, 17 September 2012

Saranghae Bluemoon, Novel Anak Pertamaku


Rasanya bahagia sekali melihat cover buku ini. Tentu saja, karena ini adalah buku solo pertamaku. Selama ini, yang terbit selalu saja buku kroyokan alias antologi. Kalau nggak, yang dipromosiin selalu saja buku solo anak-anakku... hiks...

Dan sekarang, alhamdulillah aku pun bisa menerbitkan novel anak. Sepertinya sih kedepannya aku ingin novel anak menjadi garapan utamaku. Aku ingin lebih mendalami bidang penulisan novel anak ini. Insya Allah ya, mudah-mudahan, Aamiin...

O,ya bocoran dikit. Buku ini menceritakan tentang sekelempok anak yang tergabung dalam girlband junior dari Korea. Aku suka banget nulisnya karena aku jadi lebih tahu budaya orang lain melalui browsing di internet. Selain itu, aku suka nulis novel anak karena aku ingin menyalurkan seluruh imajinasiku di masa kecil. Ya, masa kecil yang indah. Melalui novel anak, segala sesuatu yang indah memang menjadi mungkin. So, tunggu tanggal terbitnya dan happy reading :)

7 komentar:

  1. Selamat ya bunda..ikut senang.Saya juga ingin banget punya buku solo,tp jangankan mau nulis solo buat ngejar deadline lomba aja waktunya hampir ga da.Sekali lagi selamat yaaa ^.^'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Ayu :)
      Knp sampai nggak ada waktu? Sibuk banget ya. Kerja di mana?

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. asalamualaikum bunda,maaf ya bru bisa jenguk blog bunda lagi.Sehari-hari saya mengelola kantin sekolah bunda,bngun jam stngah 3 langsung memasak nasi uduk,gorengan dsb sampai full time malam msh dsibukan dg kegiatan untuk dagang n rmah tangga.Tapi jujur saja bun,keinginan saya sebagai penulis tidak bisa saya lupakan.Apalagi setelah nemu blog bunda ini he..iya bunda,saya lg ngmpulin nih buat beli antologi bunda yang a cup of tea for writer,saya pasti sangat membutuhkannya,karena sebagai pemula mental saya masih cemen dan semangatnya masih trun naek.Kalo langsung mesen sama bunda boleh ga?oya bunda,saya juga masih org Bandung.Mamah saya asli Bandung,salam bunda.Pengen banget ketemu bunda langsung.^_^

      Hapus
    2. Salut deh sama semangat Ayu. Mudah2an Ayu selalu diberi kesehatan ya. Soal buku itu, Bunda punya stoknya di rumah. Jd kirimin aja alamat pos Ayu. Masalah pembayarannya bisa belakangan, kok. Dari pada bukunya nganggur di rumah Bunda, lebih baik dibaca Ayu kan. Lebih bermanfaat dan mudah2an barokah :)

      Hapus
  3. Aduh jadi malu dan ga enak sama bunda,Insya Allah secepatnya bunda.Mudah-mudahan dalam waktu dekat ya...Oya bunda,kemarin saya ikut audisi Gradien writer namun gugur di tugas ke empat karena ga ada waktu nuat nulisnya.Nyesel banget bun,padahal itu kesempatan saya buat belajar bikin novel yang bagus.Sempat drop semangatnya,tapi tetap semangat lagi!!!!^.^Oya bunda kalau tidak keberatan saya minta no telepon bunda,email saya switzme86@gmail.com.Salam hangat bunda...^_^

    BalasHapus
  4. Ayu, Bunda udah kirim email ya..
    Yg gradien itu, sama bunda jg gak kekerjain hihi...
    Mmg kadang2 hidup itu hrs berani memilih
    mana yg prioritas spy tidak jadi mati konyol :)
    Alhamdulillah kalo semangat itu masih ada.
    Pasti ada jalan lain.

    BalasHapus

Terima kasih ya atas kunjungan dan komentarnya ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...