Sabtu, 10 Juni 2017

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Pilih Baju Koko Anak Laki laki


Bulan   Ramadhan   tiba,   masjid   pun   penuh   dengan   umat   muslim   yang   ingin melaksanakan shalat tarawih. Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun ramai perg ke masjid untuk shalat dan bermain bersama teman sebaya.
Melihat   anak-anak   mengenakan   baju   koko   ke   masjid,   rasanya   memang menyenangkan. Apalagi jika baju kokonya terlihat pas dan cocok dikenakan. Kita pun mulai berpikir bahwa ibunya pintar sekali memilihkan baju koko untuk anaknya.
Sebenarnya, memilih   baju  koko anak   laki   laki   bisa   dikatakan  gampang-gampang susah. Karena tidak seperti orang dewasa yang sudah bisa menentukan model dan bahan kesukaannya.   Untuk  anak-anak,  mereka  masih harus dicari tahu apa yang mereka suka. Karena kalau tidak suka, baju koko tersebut tidak akan dikenakan lagi.
Sayang, kan?
Nah, untuk menghindari hal tersebut, kami memiliki beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum memilih baju koko anak laki laki agar cocok dikenakan dan si kecil betah memakainya. Apa saja? Simak berikut ini.

Perhatikan kualitasnya
Kualitas sangat penting diperhatikan sebelum memilih baju koko untuk anak. Karena beberapa   anak   memiliki   sensitivitas   kulit   terhadap   bahan   tertentu.   Jadi,   pilihlah bahan 100% katun, kalau bisa yang organic agar kulit tidak alergi. Perhatikan pula model serta kualitas kancing dan retsletingnya.

Ukuran
Pertumbuhan anak yang cepat seringkali membuat kita bingung ingin membelikan baju koko yang awet. Karena bisa saja baju yang dibeli tahun ini, tahun depannya sudah tidak muat lagi. Untuk itu, belikan baju koko anak laki laki dengan 1 atau 2 ukuran di atasnya. Supaya tahun depan masih bisa dikenakan lagi. Tetapi jika terlihat sangat kebesaran, lebih baik pilih yang ukurannya pas di badan.

Model Baju
Ada beragam model baju koko yang ditawarkan berbagai toko, seperti misalnya pada website MatahariMall. Model baju ini dapat Anda pilih sesuai dengan kesukaan si kecil. Jika ia belum paham, pilihkan model yang sederhana dengan motif dan warna yang tidak terlalu ramai agar si kecil terlihat keren saat mengenakannya. Selamat berbelanja.


2 komentar:

  1. biasanya saya lebih suka melihat baju koo berwarna putih polos dan bahannya bagus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau gak wajib dari sekolah, saya malah ngehindarin yang warna putih, Mba. Habis anaknya suka guling-guling di mana aja :D

      Hapus

Terima kasih ya atas kunjungan dan komentarnya ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...