Kamis, 21 Februari 2013

Hadiah Kontes Blog Milkuat-Vivalog


Alhamdulillah, akhirnya setelah ditunggu dengan harap-harap cemas, hadiah dari kontes blog Milkuat-Vivalog datang juga. Bagiku ini menyenangkan banget, karena untuk pertama kalinya aku menang kontes blog. Sebelumnya, pernah beberapa kali ikut kontes blog dan tidak pernah menang :D
Karena tidak pernah menang, akhirnya saya penasaran dengan tulisan kontestan lain yang menang. Ya, saya menemukan beberapa hal dari tulisan mereka yang bisa jadi pelajaran buat saya. Saya coba terapkan apa yang saya dapat tersebut, ke kontes blog ini. Tapi mungkin ini saat keberuntungan saya juga hehe... Soalnya saya lihat, tulisan kontestan lain banyak juga yang bagus-bagus.
Kontes ini diselenggarakan dalam dua tahap. Tahap pertama saya harus menulis artikel di blog yang harus diposting ke Vivalog dengan tema “Pengalaman Gizi dan Rasa Milkuat Botol Tiger dengan si Kecil”. Hasil tulisanku di sini.
Nah, tulisanku ini terjaring di tahap pertama bersama 9 kontestan lainnya. Gambar di atas adalah hadiah untuk yang masuk dalam nominasi 10 besar.
Untuk menemukan tulisan terbaik, kami ber-10 harus menulis artikel baru di blog yang juga di posting ke Vivalog dengan tema yang sudah ditentukan yaitu tentang fakta anak Indonesia kekurangan zat gizi besi dan seng. Ini dia hasil tulisanku.
Sayang di tahap kedua ini aku tidak menang. Padahal hadiah tambahannya adalah gadget Samsung Galaxi Tab hehe...
Tapi, ya sudahlah. Sebagai pemula aku sudah bersyukur banget. Terima kasih Milkuat. Terima kasih Vivalog.


8 komentar:

  1. Wew..asyik...selamat ya teh Yas...sesuatu banget atuh kalau menang mah....Saya malah belum pernah ikutan lomba-lomba...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyik banget dong dapet hadiah hehe... Ayuk atuh ikutan lomba-lomba blog. Lumayan bikin deg-degan pas nunggu pengumuman pemenangnya :D

      Hapus
  2. Waw..selamat ya mba... semoga saya bisa menyusul.. hehe :)

    BalasHapus
  3. waaa selamat ya mba... btw salam kenal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kembali Adeuny (namanya susah juga ya, hehe...)
      Btw, makasiiih... :)

      Hapus
  4. Wah selamat yaaaa :)
    Boleh juga nih dilirik tulisannya biar bisa menang kontes blog kedepannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan mbak Selvia :)
      Makasih ya atas kunjungannya.

      Hapus

Terima kasih ya atas kunjungan dan komentarnya ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...