Senin, 25 Mei 2015

Pengumuman Pemenang Event WBD


Bismillahirrahmanirrahiim...
Berat banget sebetulnya menentukan pemenang kompetisi ini. Karena, semua peserta memiliki cerita yang unik dan resep yang menarik. Apalagi, saya pribadi sebetulnya tidak terlalu bisa masak. Kalah sama putri saya, Uni Husna yang sudah memiliki oven listrik pribadi di dapur kami. Oleh karenanya, saya meminta dia untuk menjadi juri pendamping 1 di kompetisi ini. Kemudian, dari gaya bertutur, saya juga kalah oleh putri pertama saya, mantan penulis cilik, Teteh Maryam. Dia lebih jago membuat tulisan dibanding saya. Karenanya saya minta bantuan Teteh Maryam juga untuk menjadi juri pendamping 2 untuk menilai dari isi tulisan.
Uni Husna, juri pendamping 1
 
Teteh Maryam, juri pendamping 2

Akhirnya setelah diskusi beradu pendapat, kami sepakat memutuskan PEMENANG-nya adalaaah:


Mba Rebellina Santy

Dicuplik dari Blog Mba Rebellina Santy

Kami jatuh hati dengan foto di atas yang menunjukkan ekspresi suami Mba Rebellina saat menerima kue. Itulah yang diharapkan di momen World Baking Day ini. Selamat ya, Mba Rebellina. Mba berhak atas hadiah utama satu set Mixer Bowl Oxone + hadiah tambahan ;)




O,ya karena memang ada sponsor tambahan, maka ada hadiah tambahan pula sebagai hadiah hiburan. Mereka yang berhak mendapatkan hadiah hiburan tersebut, adalaaah:


1. Dyah Prameswarie
dyahprameswariekitchen.blogspot.com/2015/05/roti-untuk-tuan.html?m=1

2. Nathalia DP
 http://www.nathaliadp.com/2015/05/world-baking-day-chocolate-cookie-untuk.html 

3. Leyla Hana
http://catatanhatiibubahagia.blogspot.com/2015/05/bolu-kaya-cinta-untuk-mereka-yang.html

Masing-masing mendapat 1 pcs Tupperware Eco Bottle 310 ml.
hadiah hiburan
 Mohon kirimkan alamat kirimnya ya ke inbox facebook saya. Harap maklum jika di dalam bingkisannya ada pesan-pesan sponsor hehe... Anggap saja bublle wrap pengaman barang :D

Oke, terima kasih atas partisipasi Anda semua. Mohon maaf jika ada kekurangan. Semoga bisa berjumpa lagi di event-event besar selanjutnya. Cheers!

Yas Marina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih ya atas kunjungan dan komentarnya ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...