Sabtu, 03 November 2012

Kontributor Terbaik



Beberapa hari lalu menerima paket dari Mbak Navita Kristi Astuti. Isinya satu eksemplar buku berjudul 270 MUTIARA INSPIRASI BAGI IBU HAMIL dan kalender. Ingatanku langsung melayang pada audisi kontributor untuk buku ini di beberapa bulan yang lalu. Sungguh.Saya hampir melupakan yang satu ini.

Waktu itu, Vita (panggilan akrab saya ke Navita) mengumumkan audisi di facebook grup IIDN.Vita ingin supaya ibu-ibu mau berbagi pengalaman mengenai kehamilan dan melahirkan. Aku sih maju mundur membaca tawaran audisi itu. Pengen sih, tapi suka bingung apa yang mesti di-share. Rasanya nggak ada yang istimewa. Semua pengalaman melahirkanku cenderung normal-normal saja kecuali salah seorang anak ada yang sungsang. Tapi rasanya... orang lain pasti lebih hebat lagi pengalamannya.

Akhirnya karena ingin partisipasi, aku ceritain saja pengalaman "berbeda" saat melahirkan anak terakhir. Melahirkan waktu itu kuanggap berbeda karena aku berhasil mengalihkan rasa sakitku ke arah cara pandang yang berbeda.Bagiku itu "the best".  Entah ya menurut pembaca atau PJ.

Eh, ternyata... eh ternyata... hehe... PJ malah menyatakan tulisanku yang hanya setengah halaman itu sebagai tulisan kontributor terbaik dari 40 kontributor lainnya.  Hahaha... rasanya aku nggak percaya. Tapi demikianlah ya, Alhamdulillah... Sebagai kompensasinya, aku pun berhak mendapat bukunya yang diterbitkan oleh Pustaka Rama. Terima kasih Vita, semoga bukunya laris :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih ya atas kunjungan dan komentarnya ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...