Jumat, 11 Maret 2016

Bisnis Bakal Untung itu Mesti TOTAL

Saya bilang seperti di judul setelah mempelajari cara bisnis di Oriflame.
Di Oriflame itu, semakin kita TOTAL di Oriflame, maka untungnya semakin berlipat.
Apa buktinya?

Pertama, saat pendaftaran member.
Biaya pendaftaran bulan maret 2016 ini sebesar Rp 19.900,-
Namun, jika kita langsung order produk sebanyak Rp 200.000,- maka biaya pendaftaran jadi GRATIS!



Kedua, Diskon Member.
Jika kita bukan member, kita dapat membeli produk Oriflame sesuai harga katalog baik sedang ada diskon atau tidak.
Tapi, jika kita gabung jadi member maka kita dapat harga khusus yaitu diskon sebanyak 23% sepanjang tahun. Jika di katalog sedang diskon, maka member dapat diskon lagi sebanyak 23%. Jadi member mendapatkan double diskon.
Contoh, harga body mist pada gambar katalog di bawah. Di bulan maret ini, harga promonya Rp 69.900,- Nah, harga untuk member tinggal diskon aja lagi dari Rp 69.900,-



Ketiga, Ongkos Kirim Produk.
Jika kita order di bawah Rp 200.000,- maka ongkos kirim Rp 27.500,-
Jika kita order antara Rp 200.000,- sampai dengan Rp 500.000,- maka ongkos kirim Rp 20.000,-
Jika kita order di atas Rp 500.000, maka ongkos kirim GRATIS!
Jadi, semakin besar kita order, bukannya semakin mahal ongkir. Ini malah gratis.

Keempat, Hadiah Welcome Program.
Hadiah welcome program diberikan kepada member yang memenuhi persyaratan.
Jika member di 30 hari sejak daftar, dia order produk sebanyak 100 poin (kurang lebih Rp 700.000,-) maka dia berhak mendapatkan hadiah Welcome Program 1 (WP 1).
Jika member tersebut lolos WP 1, maka ia berhak mengikuti WP 2 di bulan depannya. Yaitu order produk sebanyak 100 poin lagi. Dan, jika ia lolos WP 2, maka member tersebut berhak mengikuti WP 3.
Ini dia hadiah-hadiah WP 1, WP 2 dan WP 3 bagi member baru yang daftar di bulan maret 2016:



Kelima, Program Bussines Class
Bagi member yang dibulan ini order 125 poin, maka bulan depannya dia berhak mendapatkan diskon 30% untuk satu produk.
Bagi member yang dibulan ini order 150 poin, maka bulan depannya dia berhak mendapatkan diskon 50% untuk satu produk.
Bagi member yang dibulan ini order 175 poin, maka bulan depannya dia berhak mendapatkan diskon 70% untuk satu produk.
Contohnya saya nih, bulan lalu saya order hingga 175 poin, maka bulan ini saya bisa membeli parfum Giordani Gold Essenza yang harganya Rp 649.000, hanya seharga Rp 149.800,- Asyik kaan...





Keenam, Performance Discount

Jika kita konsisten order 100 poin per bulan dibarengi dengan membantu orang lain untuk ikut order 100 poin juga per bulan, maka kita berhak mendapatkan Performance Discount (PD) atau bonus uang bulanan. Semakin banyak orang yang kita bantu, maka semakin besar bonus bulanan yang masuk ke rekening kita.

Oya, saya punya cerita. Waktu itu saya ke kantor cabang Oriflame Bandung. Kita menyebutnya Orindo Bandung atau Oriban. Di sana saya bertemu dengan seorang perempuan. Katanya dia baru gabung Oriflame sebulan yang lalu. Dia datang ke Oriban bersama ibunya. Sambil menunggu antrian pengambilan barang, kami berbicang-bincang. Dan yang membuat saya tersenyum adalah pertanyaan dia yang ini:


"Teh, kalau tiap bulan dapat bonus ke rekening itu benar? Bukan bohong?"
Kalau saya, saat pertama kali datang ke kantor cabang Oriflame saja sudah merasa yakin bahwa bisnis ini adalah bisnis serius. Bukan bohongan. Manajemennya serius, bukan main-main. Kalau tidak serius, mana mungkin Oriflame Indonesia bisa bertahan sampai 30 tahun. Kalau main-main, tidak mungkin kantor cabangnya saja bisa semegah itu. Milik sendiri pula. Sebelum datang ke kantornya pun, begitu menerima email dan masuk ke websitenya, saya sudah melihat kecanggihan sistem jaringannya. Sungguh luar biasa. Bukan bisnis ecek-ecek. Tapi bisa dikerjakan oleh siapa saja yang mau SERIUS dan TOTAL. Jadi bonus bulanan itu BENERAN ya.

30 Tahun Oriflame di Indonesia

Sttt...sebetulnya masih banyak keuntungan yang lainnya lho. Tapi paling tidak yang aku jelasin tadi di atas. Nah, sekarang tinggal aku mau tanya....

Mau bisnis beneran?
 Mau serius dan total?
Yuk aku ajari sampai bisa.
Boleh invite pin bbm: 599D5964
atau via HP/WA/Line: 087822233662


Ditunggu ya!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih ya atas kunjungan dan komentarnya ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...