Sabtu, 18 Juni 2016

SITUS HIJAB PALING DI CARI SAAT INI


Hai kalian sudah pada tahu kan apa itu situs hijup? Hijup adalah situs online ship yang menjual busana muslim trendy hasil desainer-desainer ternama di Indonesia seperti Dian Pelangi, Claudia Cintya Bella, dan masih banyak lagi para desainer muda ternama yang ada di Indonesia. Pastinya jika kalian belanja di hijup.com kalian akan mendapatkan baju-baju yang keren dan juga dengan kualitas yang bagus. Di sana ada aneka baju muslim untuk wanita, aneka hijab dan fashion style lainnya yang lagi trendy. Selain belanja, dengan membuka situs hijup kita juga bisa belajar cara mix and match baju yang serasi, karena ada banyak gambar yang menampilkan padanan baju yang menarik.

Selain di media online hijup juga memiliki hijup ware house sale yang office nya berada di Pejanten Corner, Jl. Pejaten Barat Raya No.2 Pasar Minggu Jakarta Selatan. Di sana kalian bisa pilih pilih langsung baju produk hijup. Selain itu juga hijup bersama para ambassadornya seperti Dian Pelangi dan lain-lain sering mengadakan beberapa event di berbagai kota di Indonesia maupun di Luar Negeri seperti hijup Fashion Mission yang diadakan di Universitas Negeri Yogyakarta baru-baru ini. Dalam kegiatan tersebut hijup memberikan mesin jahit kepada para mahasiswa teknik busana, dan juga berbagai doorprize di samping memberikan penyuluhan seputar fashion hijup. Hijup juga akan hadir sebentar lagi di Semarang tepatnya pada tanggal 17 Juni 2016 di universitas Negeri Semarang, Gedung Dekanat fakultas teknik lantai 3 pukul 13.00 – 15.00 dan masih banyak lagi kegiatan atau event yang diselenggarakan hijup di berbagai tempat lainnya seperti di London, Jepang, dan lain-lain. 

Jadi bagi kalian para hijabers, yuk belanja nyaman di hijup.com, dijamin kepastian dari segi bahan dan kenyamanan, model, dan juga pastinya kalian gak akan kalah keren sama orang lain soalnya produk-produk di hijup.com itu merupakan produk branded yang berasal dari para desainer terkemuka di Indonesia. Jadi yuk segera pilih dan belanja fashion hanya di hijup.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih ya atas kunjungan dan komentarnya ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...