Rabu, 22 Juni 2016

Style Fashion Hijab Ala Restu Anggraini



Membicarakan tentang model dan style hijab beserta busana muslim wanita memang tak pernah ada habisnya, karena setiap hari selalu ada cerita dibalik penampilan para wanita muslimah yang semakin stylish dan modis dengan gaya busananya masing-masing. Penampilan wanita muslim yang semakin modis tersebut, tidak lain dan tidak bukan berkat dari para perancang busana muslimah seperti Restu Anggraini yang seolah tidak pernah kehabisan ide dalam menghadirkan setiap busana muslimah dengan model terbaru yang lebih berbeda dari sebelumnya. Seperti halnya busana muslimah, fashion hijab juga semakin menunjukan pesonanya dengan style yang lebih simpel namun terkesan modis dan cantik saat dikenakan. Apalagi dengan hadirnya beberapa trend hijab terbaru seperti selendang dan pashmina yang akan membuat para hijabers lebih kreatif lagi dalam melakukan kreasi hijabnya.

Style hijab dari brand yang menyediakan busana muslimah beserta hijabnya di hijup.com tersebut, semakin memperlihatkan trend hijab yang lebih stylish dan mudah untuk dikreasikan dalam berbagai gaya hijab. Salah satu koleksi hijab pashmina yang bisa anda lihat di hijup adalah she shawl yang dibuat dengan material bahan bamboo katun yang berkualitas, sehingga akan membuat anda nyaman saat menggunakannya dalam berbagai aktifitas dan kondisi cuaca. Begitupun dengan warna pada scarf pashmina ini juga beragam, dan tentunya hadir dengan warna-warna so! yang cantik seperti pada she shawl 4 hadir dengan warna raspberry yang akan membuat anda tampak anggun. Selain warna tersebut masih banyak juga pilihan warna lainnya yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dan busana muslimah yang akan digunakan. 

Style hijab yang simpel dengan hijab pashmina ala Restu Anggraini, sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai aktifitas dan untuk beragam acara baik formal maupun semi formal. Karena walaupun model hijab tersebut terkesan simpel, namun dengan pashmina dan pilihan warna yang mempesona akan tetap membuat anda stylish, modis dan modern saat berada di berbagai acara dan kegiatan. Selain itu bahan katun berkualitas pada pashmina tersebut akan membuat anda yang menggunakannya tidak merasa terganggu yang biasanya disebabkan dari adanya rasa gatal pada kulit kepala yang diakibatkan dari bahan hijab yang tidak berkualitas, sehingga membuat kulit kepala dan rambut tidak sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih ya atas kunjungan dan komentarnya ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...