Rabu, 07 November 2018

Mobil SUV Termurah di Dealer Mobil Baru


Saat Anda berkunjung ke dealer mobil baru, bukan berarti Anda hanya akan bisa menemukan barang baru. Anda juga bisa mendapatkan beberapa mobil bekas dengan kualitas yang belum jauh dari versi barunya. Tentu saja harganya akan berbeda dari yang baru. Namun tidak berarti bahwa kualitasnya buruk, bukan? Mobil bekas juga ada yang masih memilih performa tanguh seperti yang baru. Apalagi jika Anda membelinya di dealer mobil yang terpercaya maka sudah tentu mobil yang dijual adalah produk yang masih belum lama digunakan. Baik itu kelengkapan dan kondisi lainnya masih bagus.
Memiliki mobil baru kini bukan hal yang terlalu sulit lagi. Ragam produk pun dijual dengan harga yang sangat hemat. Dengan harga hemat tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan mobil terbaik. Dan jika ingin membeli mobil bekas, Anda bisa mencoba untuk membeli mobil SUV yang tangguh dan gagah. Bukan hanya di Ibukota, Anda juga bisa mendapatkan mobil SUV bekas di dealer mobil baru terpercaya di kota-kota lainnya. Bahkan Anda bisa mendapatkan harga yang lebih hemat jika beruntung di daerah sendiri.
Bukan hanya satu brand saja, Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam mobil SUV dari beragam macam brand terkenal di dealer terpercaya di Jakarta dengan harga yang bersahabat. Lalu, apa sajakah yang bisa Anda miliki di dalam dealer tersebut? Berikut ini adalah beberapa mobil SUV yang dijual baru dengan harga yang ramah budget Anda. Ada banyak produk yang bisa Anda pertimbangkan untuk dijadikan kendaraan pribadi Anda meskipun itu merupakan produk bekas. Nah, cobalah untuk memilih Nissan X-Trail 2.0 Autech 2010. Anda tentu tahu kualitas dari Nissan. Mobil satu ini dihargai dengan murah untuk produk bekasnya. Harga yang dibanderol adalah sekitar Rp. 112 juta saja. Namun jika Anda ingin mendapatkan series yang terbarunya maka bisa memilih Nissan Juke. Ini adalah salah satu produk dari Nissan yang sangat laris di pasaran. Nah untuk Nissan Juke 1.5 RX 2011, Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 125 juta. Murah, bukan? Harganya juga tidak jauh berbeda dengan yang masih baru.
Bagi Anda yang ingin mendapatkan mobil bekas berkualitas jenis SUV lainnya dan memiliki kapasitas penumpang yang besarmaka bisa memilih Toyota Rush 1.5 TRD Sportivo 2014 seharga Rp. 155 juta, Toyota Fortuner 2.5 G 2014 seharga Rp. 285 juta, Toyota Fortuner 2.4 VRZ 2016 seharga Rp. 419 juta dan Mitsubishi Pajero Sport 2.4 Dakar 2016 seharga Rp. 440 juta. Wah, jika Anda membeli mobil yang masih baru maka tentu saja harganya bisa jauh lebih mahal. Namun, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah jika membeli yang sudah bekas. Tentunya barang bekas tersebut adalah yang masih sangat layak untuk dijual kembali.
Namun, bagi Anda yang ingin mendapakan mobil SUV terbaru dengan harga yang sangat murah pun tetap bisa. Misalnya saja Anda bisa membeli Nissan Kicks dan DFSK Glory. Kedua mobil SUV terbaru tersebut dibanderol dengan harga kurang dari Rp. 300 juta. Bahkan ada mobil SUV terbaru lainnya yang bisa Anda beli dengan harga murah. Kedua mobil tadi juga memiliki kapasitas penumpang besar dengan performa tangguh dan canggih. Ada beragam fitur luar dan dalam yang mumpuni. Misalnya yang sangat penting adalah adanya fitur keselamatan dan keamanan berkendara yang telah lengkap pada kedua mobil SUV terbaru tersebut. Mau? Dapatkan segera di dealer mobil baru terpercaya Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih ya atas kunjungan dan komentarnya ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...