Selasa, 24 Januari 2012

Cerpen Pertama Hamzah


Selama ini, aku cuma perhatian sama Maryam dan Husna dalam hal penulisan. Selain karena mereka sudah besar (bisa ku ajak diskusi), tapi juga aku berharap mereka bisa mengembangkan bakatnya menjadi penulis.

Namun, suatu waktu, dengan mengejutkan anak cowokku, Hamzah menyodorkan kertas yang berisi tulisan tangan. Isinya ternyata cerpen. Hamzah memintaku untuk mengetiknya dan mengirimkan ke media. Saat itu, aku takjub banget. Seperti aku bilang tadi, aku tidak pernah secara khusus mengajaknya diskusi. Ternyata, selama ini dia ikut menyimak dan malah mempraktikkan.

Asal tahu saja, isi cerpennya tuh cowok banget. Bercerita tentang planet yang dihuni oleh para dinosaurus. Alhamdulillah cerpen pertama Hamzah ini dimuat di majalah Beeanglala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih ya atas kunjungan dan komentarnya ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...