Jumat, 09 Maret 2012

Februari pun terlewati...

Mengingat resolusi tahun 2012, aku pengen rajin ngeblog. Terbukti selama januari, aku berhasil memposting banyak-banyak banget tulisan. Namun nyatanya, itu tidak berlanjut. Selama februari = nol! Haha... apa aku kecewa? Hmm... kalau menilik sisi yang lain sih harusnya nggak. Ya, di februari aku menyelesaikan 1 naskah novel pesanan dan 1 naskah novel untuk diedit. Rasanya gapapa ya kalo tuh waktu dipake kerja.

Nah, mumpung sekarang agak lowong, aku pengen nulis lagi hal-hal yang tertunda. Soalnya aku khawatir jejak-jejaknya raib baik dari ingatanku maupun dari file dokumentasiku. Jadi, mudah-mudahan bisa segera jalan lagi.

Satu hal lagi yang aku inginkan dari blog ini adalah, aku pengen ngedit tulisan yang lama biar lebih enak dibaca. Yah, mudah-mudahan kesampaian, tidak segera ada kerjaan lagi. Karena sungguh, aku suka banget nulis di blogku ini. Selain bermanfaat buat diriku, mudah-mudahan sih bermanfaat juga buat orang lain.

Upps! Hampir lupa... aku juga ingin banget punya waktu buat baca. Pekerjaanku bener-bener nyita waktu hiks... Ya, udahlah yang penting aku jalanin semua dengan senang hati. Dan.. eh ya.. stt... di bulan februari juga aku mulai berani nolak tawaran nulis naskah lho... Hehehe...bukan sombong ya.. Tapi sifat selalu ingin menerima tawaran nulis adalah kelemahanku. Jadi, kejadian itu, bener-bener berarti bagiku :D

Mulai sekarang, aku lebih milih-milih mana tulisan yang benar-benar aku sukai dan aku kuasai. Pasalnya, kalau asal terima, ujungnya aku jadi suka stress sendiri. Alhamdulillah sih, skrg aku sudah mulai menemukan jati diriku dalam bidang penulisan. Pokoknya, dengan menulis, aku ingin bersenang-senang. Boleh kaaan..... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih ya atas kunjungan dan komentarnya ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...