Senin, 19 Maret 2012

Happy Mom, antologiku yang ke sekian :D

Salah satu isi buku ini adalah pengalamanku saat mengajar Awan membaca. Nggak satu buku sih, ini kan buku antologi. Jadi, isinya pengalaman ibu-ibu yang lainnya juga dalam mendidik anak. Jadi materinya macem-macem banget.

Menariknya, setiap pengalaman ibu-ibu itu disertai dengan teori psikologi sehingga menambah wawasan dan keyakinan para pembaca untuk menerapkan pengalaman tersebut pada anak-anak mereka.

Aku senang sekali bisa menjadi salah satu penulis di buku ini. Selain karena diterbitkan oleh penerbit terkenal, Elex Media Komputindo, buku yang digagas oleh Mbak Irhayati Harun ini pastinya sangat berguna bagi para pembacanya.

Saya saja sebagai salah satu penulisnya, menjadikan tulisan-tulisan yang lain di buku ini sebagai salah satu panduan dalam mendidik anak. So, tunggu apa lagi?

Segera cari bukunya di Toko Buku Gramedia. Pengen dapet diskon? Bisa kok dicari di Rumah Buku Jl. Supratman. Cuma di Rumah Buku stoknya gak banyak. Jadi kadang musti indent dulu. Nah, terserah. Mau beli di mana aja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih ya atas kunjungan dan komentarnya ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...