Senin, 19 Maret 2012

Bintang tamu di KFC Merdeka dan Parade Penulis Cilik PCPK

Sejak jadi penulis, Maryam dan Husna jadi sering jalan-jalan. Menerima berbagai undangan. Mulai dari launching buku, talkshow, gathering sampai hanya sekedar jadi bintang tamu. Dan seringnya, semuanya diongkosin oleh panitia hehehe... Selain itu, pulangnya pasti bawa oleh-oleh buku, something yang yummy-yummy sampai berbagai merchandise.

Kata Husna, kalau udah gitu, semangat nulis jadi berkobar-kobar kembali. Hip-hip Hurray!

Nah, pada tanggal 9 Juli 2011, ada dua undangan acara penulisan. Yang pertama Husna diundang menjadi bintang tamu dalam acara training menulis buat anak yang diisi oleh penulis kondang Ali Muakhir. Acara tersebut diselenggarakan di KFC, Jl. Merdeka Bandung. Sayang banget, karena aku keasyikan ngobrol dengan beberapa teman penulis, aku gak sempet mengabadikan moment ini.

Sedangkan acara yang kedua yaitu Parade Penulis Cilik PCPK yang diselenggarakan oleh penerbit Lingkar Pena (Sekarang Penerbit Nourabooks) di ajang Jakarta Book Fair, di Istora Senayan. Maryam dan Husna duduk sepanggung dengan penulis lain seperti Putri Salsa (putrinya Asma Nadia), Cheryl Kanza Atalia, Dias Nuryamsi, Arigayota Chica, dan Naya Salsabila.



Acara tersebut dipandu oleh Boim Lebon, penulis buku-buku komedi. Whuah, acaranya seru bukan main. Boim Lebon memang keren. Berhasil mengocok perut semua orang yang hadir di acara tersebut.

Kebayang dong hari itu. Kita sekeluarga berangkat pagi pukul 8.00. Namun karena macet di jl. soeta bandung, kita datangnya telat di KFC Merdeka. Di situ Husna mengisi acara sebentar sampai pukul 11. Selesai di sana, kita langsung meluncur ke Istora Senayan. Sampai di Istora pukul 14.00. Kita pun memanfaatkan untuk sholat dan istirahat. Pukul 15.00 barulah acara di Istora di mulai.

Dengan acara-acara tersebut, bagi anak-anakku seakan-akan mimpi menjadi kenyataan. Bisa tampil di tempat yang selama ini hanya didengar saja, bisa bertemu dengan orang yang diidolakannya, bisa mendapat berbagai hadiah yang diinginkannya, dan lain-lain.

Oke deh, girls! Mudah-mudahan kalian selalu mensyukurinya dengan cara tidak pernah berhenti dan putus asa untuk berkarya yang terbaik, ok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih ya atas kunjungan dan komentarnya ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...