Senin, 12 Maret 2012

Tulisanku di Antologi Emak Gokil



Hihi... butuh pertimbangan yang cukup dalam saat aku memutuskan mengikuti audisi untuk buku Emak Gokil ini. Bagaimana pun aku adalah ibu dari anak-anakku dan istri dari seseorang yang harus aku jaga kehormatannya 8)

Namun aku sama sekali tidak berniat 'jaim' alias jaga image. Aku ingin menampilkan beginilah aku apa adanya. Seperti inilah diriku sehari-hari. Termasuk seluruh hal-hal yang nampaknya 'konyol' banget.

Pada akhirnya aku mencoba menghibur diri bahwa segala sesuatu itu berawal dari niat. Kalau niatnya baik, seaneh apapun nampaknya, kalau tidak dilarang agama, hasilnya baik dan tidak merugikan orang lain, ya kenapa tidak?

Baiklah kalau begitu.

Aku pun mulai menuliskan salah satu pengalamanku bermain bersama anak. Namanya main sama anak, tentu saja aku pun ikut seperti anak-anak. Dan terjadilah kekonyolan-kekonyolan itu. Seperti kepergok tetangga lagi sembunyi di bawah jemuran kasur sampai kliyengan karena nemenin anak naik roller coaster.

Hasilnya, tulisanku lolos audisi dan diterbitkan bersama tulisan ibu-ibu lainnya di Penerbit Ide. Audisi penulisan ini diselenggarakan oleh IIDN (Ibu-ibu Doyan Nulis) pimpinan Indari Mastuti. Sedangkan PJ dari audisi ini adalah Dydie Prameswarie.

Buku ini di-launch pada tanggal 25 September 2011 di Warung Pasta, Jl. Ganesha, Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih ya atas kunjungan dan komentarnya ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...